Luarbiasa ! Mahasiswa PBA UIN STS Jambi Dinobatkan Sebagai Best Studebt For Male dalam Program Mosma


Jambinews.id
- Salahsatu Mahasiswa terbaik Program Studi Pendidikan Bahasa Arab ( PBA ) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Muhammad Dzulfikri Al Imany, kembali meraih prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai “Best Student For Male” dalam program MOSMA (Ministry of Religious Affairs Overseas Student Mobility Awards) Batch II.

Dzulfikri berkesempatan mengikuti program pertukaran pelajar di Accounting Research Institute dan Akademi Pengajian Bahasa, Faculty Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam, Malaysia dan berhasil tampil terbaik berkat keaktifan, kualitas paper Internasional, pengabdian, dan prestasi akademiknya.

Dzulfikri juga berhasil meraih penghargaan “Best Video Presentation” untuk video bertajuk “Melaka: A Timeless Symphony of Beauty and History.” Karya ini tidak hanya menunjukkan kemampuannya dalam menyajikan informasi dengan cara yang menarik, tetapi juga menampilkan kreativitas dan dedikasinya. 

Penghargaan ini disertai dengan souvenir dan hadiah uang sebesar RM 200, yang menjadi pengakuan atas upaya dan bakatnya yang luar biasa. Pada saat MOSMA GRADUATION, serta Fikri mendapatkan pakaian Portugis sebagai kostum kebanggaan kelulusan.

Prestasi Dzulfikri mengajarkan kita bahwa kerja keras dan dedikasi tidak akan pernah sia-sia. Dalam setiap usaha, penting untuk tidak hanya fokus pada hasil akhir tetapi juga menikmati setiap proses yang dilalui. 

Seperti yang diungkapkan Dzulfikri, “Keberhasilan bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari tantangan baru. Jadilah pemenang dalam setiap langkah, dan biarkan setiap pencapaian menjadi pijakan untuk meraih yang lebih tinggi.

” Semoga prestasi Dzulfikri dapat memotivasi kita semua untuk terus berusaha dan berprestasi dalam setiap bidang yang kita tekuni. Semoga rentetan prestasi yang di ukir oleh Dzulfikri bisa menjadi cambukan motivasi untuk kita semua khusunya Mahasiswa-mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab . 

Mustar, M. Pd. I Sekretaris Prodi PBA UIN STS Jambi Mengucapkan Selamat kepada Dzulfikri.

" Selamat Kepada Dzulfikri, yang sudah di Nobatkan Sebagai Bests Studen For Male dalam Program MOSMA, Semoga Kedepannya Masih Banyak Dzulfikri Dzulfikri yang baru yang Meneruskan Perjuangannya dan dapat Mengharumkan Nama UIN STS Jambi khususnya PBA UIN STS Jambi, Tutupnya.