Dharma Wanita Persatuan FUSA Gelar Family Gathering dalam Rangka Peringatan HUT Fakultas Ushuluddin ke-48


Jambinews.id
- Kampung Laut, 8 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Fakultas Ushuluddin yang ke-48, Dharma Wanita Persatuan (DWP) FUSA menggelar acara Family Gathering yang berlangsung meriah di Kampung Laut. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi di antara anggota DWP Fakultas Ushuluddin.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan FUSA beserta seluruh anggotanya ini diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat kekompakan dan kebersamaan, seperti permainan keluarga, dan acara makan bersama. Selain itu, momen ini juga menjadi ajang untuk memperkuat komunikasi dan solidaritas di antara anggota DWP.

Dalam sambutannya, Ketua DWP FUSA menyampaikan harapan agar kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan guna terus merajut kebersamaan dan memperkuat peran Dharma Wanita dalam mendukung kegiatan akademis maupun non-akademis di Fakultas Ushuluddin.  Turut hadir juga Wakil dekan II , M J Habe, belaiau menapresiasi apa yang lakukan oleh DW FUSA, dan mengharapkan untuk lebih di kreasikan lagi kedepannnya. Ungkapnya.

"Kebersamaan yang terjalin dalam acara seperti ini akan semakin memperkuat rasa saling memiliki dan membantu kita untuk terus mendukung kemajuan fakultas," ujar Ketua DWP FUSA dalam sambutannya.

Kegiatan Family Gathering ini diakhiri dengan foto bersama dan doa untuk kesuksesan Fakultas Ushuluddin ke depan. Semua peserta tampak antusias dan berharap acara serupa dapat terus diadakan untuk semakin mempererat ikatan persaudaraan.